'


leyot baru

Huhui ngga sih leyot baruku ... :D .. thanks to edhish yg sudah bersusah payah sambil nenenin utak atik leyot baru ... *peluk*

Ternyata leyot pengaruh terhadap mood ya ... :P apa itu mah gw aja kali ya huehehehehehehe .. tapi emang lho .. sebelon2nya yg selalu jreng2 lama2 cape juga liatnya .. jadi aja males :P *ngelesMODE-ON*

Selain kabar gembira ttg mulai berjalannya kembali blog ini *ehmm ehmmm* ada juga kabar sedih ... Abel panas siang ini sepulang sekolah :( .. mungkin mau pilek deh, tapi gw jadi keinget aja waktu Vito dulu mulai sekolah ... juga gitu, satu semester masa kerjaannya pilekkkkkk melulu, sampe akhirnya ngga dikasih obat krn kan serem aja deh terus2an minum obat. But dokter bilang, kejadian seperti itu biasa untuk anak yg baru masuk sekolah .. mengenal lingkungan baru banyak anak2 lain juga jadi tubuhnya sekalian membangun antibodinya .. biar tambah kebal kali ya ama pilek2 doang sih ;)

Selaen dia juga baru masuk sekolahnya ... udara sekarang juga kayaknya ngaruh pisan deh ... secara kalo siang panassssss banget, tapi begitu malem agak2 dingin, walopun blon sampe perlu ngeluarin selimut dari lemari sih hehehehe .. tapi dah agak lumayan deh udara sini bisa seadem itu sih :)

Ok deh .. liputan hari ini kayaknya segitu dulu ahhh hihihihi ... thathaaa ;)
« Home | Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »

11:53 AM

Jangan2 ini sudah menjelang musim dingin ya nin.. buset.. cepet amat yak! ;)

Ga usah keluarin selimut dr lemari lah, kan minggu depan selimut bulu nya dateng tuh dari jakarta, kikikikikik    



10:34 AM

Uhuy layoutnya keren banget..

Lagi musim penyakit kali nih ya.. Vito sakit panas kasian pasti jadi uring2an kalo sakit.. Tesa juga nih panas naik turun aja nih ...

Cepet sembuh ya Vito.. apakabarnya Hannah kekekeke....*kabur sebelum dicetuk Emaknya* :P

Ade Rosa
http://rumahmungil.com    



» Post a Comment