'


Kangen

Kut'rima suratmu, t'lah kubaca, dan aku mengerti
Betapa merindunya dirimu, akan hadirnya diriku
di dalam hari-harimu, bersama lagi

Kau bertanya padaku, kapan aku, akan kembali lagi
Katamu kau tak kuasa, menahan gejolak di dalam dada
yang membara menahan rasa, pertemuan kita nanti
Saat kau ada disisiku

Semua kata rindumu semakin membuatku, tak berdaya
menahan rasa ingin jumpa
Percayalah padaku akupun rindu kamu
Ku akan pulang ... melepas semua
kerinduan, yang terpendam

Kau tuliskan padaku, kata cinta, yang manis dalam suratmu
Kau katakan padaku, saat ini, ku ingin hangat pelukmu
dan belai lembut kasihmu, takkan kulupa s'lamanya
Saat bersama dirimu

Jangan katakan cinta, menambah beban rasa
Sudah simpan saja sedihmu itu, ku akan datang


dewa 19

Lagu di atas mengingatkan gw sama Nita .. cenah mah kata si eneng teh .. itu lagu sponsornya telkom :D ... Nita apa Nita :P ... yg jelas sih .. jamdul banget .. waktu jaman2 LDR cenah (lagi) kayaknya teh itu lagu kojo nya :P buat para pasangan yg menjalani hubungan jarak jauh gitu lochhhh :P:P
Kenapa jadi sponsornya telkom ??? Soalnya katanya si eneng, kalo abis denger lagu itu dan jadi mellow kangen kan akhirnya telp ... huehehehe ... otomatis itu menjadikan keuntungan buat kantor telp kan hihihihi :P *garing ahhh*

Dan saat ini, kebetulan gw pun mengalami hal yg sama (lagi) .. jadilah entry dikala sendu ya posting lirik lagu .. hiakzhiakzhiakz ... *ketawa guling2*
Tapi kayaknya gw masih lebih mending ya ... bisa liatin anak2 berisik tiap hari, sementara seseorang nun jauh disana sendirian kangen sama suara anak2 brisik-brantem-brebut-bantal (jadi brapa b tah nya :P ) tiap mau tidur :D

Selalu ada sisi positif kan dalam setiap keadaan ;) *pis ahhhh*
« Home | Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »

8:56 AM

Wehehehehe... kok jadi gue kesebut2.. gapapa lah, numpang beken :P Duh kita romantis banget ya, loe kalo denger lagu itu jadi inget gue, sangkain inget pacar jaman LDR dulu, kikikikikik..

Iya nin, bayangkan yang sendirian... pasti lebih yellow-mellow :)

Tenang jeng, 8 hari lagi juga dateng kan.. kalo gitu sok atuh ganti lirik 'Menghitung Hari' KD... :D    



11:25 AM

Wah, lagu kenangan aku ... tapi pas cinta bertepuk sebelah tangan, teu nyambung nya dgn kata2 nya hihihi ...

Duuuuuuuh, kangen sama Mas K nya, ayooooo aku ada nih lagu KD nya :D.... ???    



5:27 AM

tenaangg tenangg.. dikit lagi kok datangnya :P    



3:32 AM

MR.K yah di kangenin :) sapa lagi atuh .... tenang sajah kayak kata Edhish bentar lagi datang.
Eh..aku mampir kesini mau lihat photo fantat, mana...mana... ??? hahahahah ....    



3:48 PM

...dan selalu ada sentimentil dalam setiap keadaaan........    



1:00 PM

waduh lagu kangen...jadi kangen ama ahmad dhani hehehe...pertama kali dengar lagu kangen taon 1994, waktu tetangga baek nikah di bandung. ada sekelompok anak sekolah lagi latihan lagu itu and aku lgs jatuh cinta.    



» Post a Comment