'


kepedesan

NASI GORENG KETUMBAR

Makan siang hari ini ... mumpung cuman sendirian di rumah, dan dari kemaren udah ngebayangin nasi goreng ketumbar super pedes. Berhubung mas-ku ngga doyan nasi goreng pake ketumbar .. jadi biasanya aku suka agak2 males masaknya ... nahhhh karena hari ini dia ngga makan di rumah, akhirnya kubuat juga nasi goreng ketumbar buat makan siang hihihihi ....

Bumbunya sederhana aja : bawang putih, bw merah (kalo mau), cabe rawit yg banyak, trus ketumbar ama garem ... diulek dan tumis trus masukin nasi ;) .. gampang kan .. boleh pake kecap juga kalo yg doyan .. intinya sih nasi gorengnya bukan harum terasi tapi harum ketumbar :D .. dan yg penting rasanya lebih enak kalo pedes :P:P

Cuman akibatnya ... reaksinya cepet banget *hiks* ... selesei makan siang perutnya panas ngga selesei2 .... ampe sekarang :P ... tapi gpp .. yg penting kepengen nasi goreng kesampean :P *marukkkkk*

Nasi goreng di sebelah siap dikunyah sambil tangan klik sana sini buat ganti suasana rumah ;) ... Masih belon nemu yg pas benernya ... cuman dah ngga tahan banget ama cat rumah lama .. akhirnya pasang yg ini aja dulu deh :D .. yang jelas makan nasi goreng jalan terus .. hihihi .. *ngga nyambung ihhh*



« Home | Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »