'


5th birthday

HAPPY 5th BIRTHDAY VITO

Ya .. tepatnya tanggal 1 November kemaren, Vito ulangtaun ke 5 ... ngga kerasa udah 5 taun berjalan ... kayaknya baru kemaren aku sibuk ngurusin Vito ngoek2 minta susu .. hihihi ...

Kali ini, Vito punya special request buat kue ulangtaunnya .. minta BOB THE BUILDER *duhhhh* .. aku dah ngebayangin pasti bakalan susah pesennya, ternyata bener aja ... di Future Park ngga ada yg bisa :( ... terpaksa deh harus ngakalin bikin sendiri.

Browsing sana-sini .. yg banyak ditemuin cake bentuk Bob .. *duhhh susah bener ngikutinnya* ... mereka semua bikin pake loyang yg udah bentuk Bob *huh* ...
Akhirnya, kita mutusin bikin cake ttg konstruksi aja deh ... nti tinggal cari figure si Bob yg kecil dan mobil2an untuk konstruksi yg kecil2 juga. Sebenernya Vito punya figure si Bob .. cuman tingginya 30cm-an .. lhah bisa mabok bikin kuenya *lol* mesti segede apaan coba hihihihi ...

Jadilah wiken kemaren ini kita hunting keperluan party-nya Vito. Tapi apa daya *tsahhhh* figure Bob yg kecil2 udah ngga ada yg jual *hiks* ... mesti pergi ke downtown tapi dah ngga keburu karena macet dan waktunya sempit :( .
Akhirnya (lagi) .. kita bongkar laci maenan Vito, ambil mobil2 Bob yg dia punya .. dipilih 3 alat aja soalnya guede2 banget mobilnya ... terpilihlah Scoop, Lofty sama Muck untuk mejeng di kue Vito kali ini ;)

Berhubung oven yg aku punya cuman muat loyang 20cm *keciannnn deh lo :P* .. terpaksa aku mesti bikin 3 loyang buat ditumpuk satu dan satunya lagi disambung ... supaya ngga kebanting ama mobil2an yg 3 itu hehehe ...

Hasilnya .. lumayan juga untuk pemula .. hihihi ... yg penting Vito ngga kecewa :) lho .. emang itu yg paling penting kan ... supaya yg ulantaun seneng ;) hehehehe ...

Vito .. HAPPY BIRTHDAY ... Be a good boy, don't be naughty .. (yeahh at least not too naughty :P ) OK ;)


« Home | Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »