'


UN Day

UN Day 2004

Minggu lalu .. tepatnya tgl 15 Oktober, sekolahan Vito ngadain acara yg berkaitan dg UN Day. Setiap taun rutin diadain seperti itu ;) .. mungkin kalo jaman kita di Indo dulu kayak kalo kita Kartini-an .. kan boleh pake baju dari daerah asal masing2 .. nah begitu pula dg UN Day, semua anak boleh pake baju dari negara asalnya.

Aku paling seneng acara UN Day .. abis kayaknya lucu aja di sekolahan liat anak2 kecil itu pada pake baju negara asalnya ... apalagi yg orang2 Asia Selatan itu .. dududuhhh kecil2 dah dipakein saree hihihi ... keren2 semuanya .. warna warni meriah lagi :D

Taun ini .. Vito pake kostum yg ampir mirip ama taun lalu .. bisa diliat di gambarnya ... ngga banyak berubah kan :P



Anak2 Indonesia ada 6 orang di sekolah Vito .. KG ada 2, Grade 3 ada 1, Grade 6 ada 1 trus Grade 8 ada 1 juga oh iya .. Grade 4 ada 1 ... hihihi ...
Kali ini mereka nyanyi Mana Dimana sama Garuda Pancasila :) Thanks to tante Nita yg udah jadi pelatih nyanyinya ya dan ikutan repot cari musik dan bagi2 teks lagu juga hehehe ...





« Home | Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »