'


Wiken oiiiiii ...

I love Friday

Yuhuuuuuiiiiiiii .. it's Friday ... hari yg ditunggu2 hehehehe ... walopun sbg ibu rumah tangga yg ngga pake jam kantoran dan hari kantoran kayak yg laen ... tapi saya dg ini menyatakan bahwa Sabtu dan Minggu juga hari libur masak buat ibu2 khususnya saya *baca-seperti-baca-pembukaan-uud'45-setiap-senin-pagi* huheuheuhuhe ... *lol* ... cuman hari ini aku ikutan bangun siang .. setengah 10 pagi *yikes* ... siang amaatttt .. kalah deh Ipone hihihihi .... soalnya semalem terhambat homework isi buku kenangan buat mbak Dhita dan mbak Sekar yg mo ikutan bapak ibunya ... om & tante Widhi balik Indo .. for good *hiks* .. selamat jalan ya Dhita .. Sekar ... jangan lupa tante ama om ama Abel & Vito .. email2 ya .. *hiks* ...

Psssttt ... tau ngga ... *gosipmodeon* .. besok kan kita mo piknik ke Lumpini Park lhoooo *wink* .. hihihihi ... mo bawa timbelan ama tante nita & om enda .. hehehe ... doain mudah2an ngga ujan ya ;) biar sukses acara pikniknya .. nti fotonya pasang sini deh .. hihihi ....

OK deh ... aku bikin empal dulu ah buat bekel besok (gara2 empal mbak syl nih .. :P )
Buabayyyyy semua .. hepi wiken 2 all of youuuuuu ...

« Home | Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »