'


Harry Potter 3

harry potter 3

Kemaren ini rame2 nonton ... bioskop penuhnya minta ampun ...
Cuman kok kayaknya menurut aku, filmnya bisa jauh lebih bagus dari itu ya .. tapi beberapa orang bilang .. kalo ngikutin bener bukunya kumaha atuhhhhh *cetuk*
Eh .. eh .. tapi tau ngga ... tante nita ketiduran lho .. huehuehuehuehe ... emang sih, tadinya mereka dah ngga mo ikutan nonton, tapi entah mengapa tiba2 ikutan pesen tiket buat nonton di hari pertama :P
Pulangnya nongkrong di black canyon bareng ama tante nita & om enda, pesen tom yum goong yg tadinya ngga mau pake nasi ... cuman dasar emang yummie, tertarik juga pesen nasi satu kekekekekeke... lumayan lama ngobrol disitu, dan pulang dari situ kita ngejar2 bis bolong ... dooohhhhhh :P
Baru kali itu kita naek bis bolong malem2 .. saking nunggu bis AC udah ngga ada yg ke AIT ... *sok-ngirit* hehehe ... tapi paling ngga kan jadi punya cerita pernah nunggu bis bolong malem2 di Rangsit :P


:D

« Home | Next »
| Next »

» Post a Comment